Oleh: Majalah Infovet (Infovet Magazine) | Agustus 31, 2007

Manajemen Broiler Moderen

Mimbar Edisi 157 Agustus 2007 mengulas Manajemen Broiler Moderen. Hari masih terhitung pagi, ketika saya memasuki kandang broiler milik bapak Alim. Bangunan kandangnya sederhana. Tiang-tiang penopangnya dari kayu dan bambu serta beratapkan genteng. Berdasarkan teknis perkandangan, sebenarnya kandang broiler tersebut kurang memenuhi persyaratan. Lebar kandangnya melebihi standar, yaitu sekitar 10 meter.
Baca selengkapnya Atau email ke Infovet


Responses

  1. untuk kandang dalam kategori masyarakat indonesia itu masih wajar, krn indonesia sendiri masih kurang mendapatkan modal. apalagi peternak indonesia masih menggantungkan diri pada perusahaan raksasa sebagai rekan kerjanya (kemitraan). yang seharunya disini bgm meningkatkan pendapatan peternak dengan adanya campur pemerintah yang sebgai pengatur perekonomian ini.

  2. iya…sebenarnya peternak harus banyak diperhatikan,tapi kayaknya masih kurang dalam penyuluhan dari dinas kepada peternak pemula…pemerintah kalau diatur baik pasti tidak akan ada lagi kendala-kendala sosial yang selalu terjadi di Indonesia


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: